Jumat, 13 Januari 2012

Kejutan Manis Buat Diri Sendiri


Seorang pria pergi ke sebuah toko roti lokal untuk memesan kue ulang tahunnya.
“Ini adalah hal besar bagi saya, jadi saya ingin sesuatu yang istimewa. Dapatkah Anda membuat kue cokelat ganda dengan icingcokelat dalam bentuk huruf G?”
“Tidak masalah,” kata tukang roti. “Saya dapat menyiapkan untuk Anda di esok pagi.”
Pria itu kembali keesokan harinya. “Itu bukan seperti apa yang saya inginkan,” ia memprotes ketika melihat kuenya.
“Maafkan saya,” kata si tukang roti. “Mungkin saya salah mengerti maksud Anda.”
“Hanya huruf G,” rengek pria itu. “Saya ingin huruf G dengan font English script.”
“Hmm… sepotong kue,” kata tukang roti. “Anda bisa kembali dalam beberapa jam?”
Pria itu setuju dan kembali beberapa waktu kemudian. Ketika tukang roti menunjukkan kue baru padanya, ia berseru, “Ini dia! Itulah yang saya inginkan.”
“Bagus,” kata tukang roti. “Sekarang jika Anda memberi waktu satu menit, saya bisa masukkan kue ini ke dalam kotak.”
“Jangan, saudaraku,” kata pria itu. “Saya akan memakannya di sini.”  Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar